Skip to main content

Bukit Kuneer Dengan Pemandangan Hijaunya


Semakin penat pekerjaan maka semakin ingin kita berlibur ke tampat yang menenangkan pikiran jauh dari keramaian dan kebisingan kota. Salah satu tempat yang sedang trend dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang memburu banyak spot foto yang cantik. Wisata yang sedang populer yaitu bukit kuneer, yang terletak di kabupaten malang bukit ini yang terletak di perkebunan teh yang berada di dataran tinggi dan sangat direkomendasikan bagipara pecinta alam karena di bukit ini menyuguhkan pemandangan pegunungan yang mengelilingi bukit kuneer.

Suasana tenang dan udara sejuk akan didapatkan pengunjung ketika berada di sini, spot foto yang bagus juga dengan latar pemandanga alam. Karena sudah dikelola baik oleh pemerintah meskipun baru dibuka sudah banyak fasilitas yang bisa digunakan oleh para wisatawan yaitu ada lahan kemping bagi para travellers yang ingin bermalam menikmati bukit kuneer di malam hari dengan tujuan ingin melihat matahari terbenam atau terbit.

Ada juga taman bermain bagi para pengunjung yang berlibur bersama keluarga dan membawa anak kecil maka bisa mereka bermain di taman beermain bukit kuneer. Pengunjung juga bisa mendapatkan pengetahuan atau edukasi ketika kita berkunjung ke kebun akan ada yang membimbing dan memberi tahu bagaimana cara mengelola perkebunan dengan baik. Dengan harga tiket yang murah meriah membuat wisata ini banyak dikunjungi karena dengan harga tiket yang sebesar itu kita sudah puas dengan yang telah disuguhkan oleh bukit kuneer.

Kebun teh yang terdapat di bukit kuneer ini merupakan sumber penghidupan warga setempat, dengan suhu yang dingin sangat cocok sekali bagi warga untuk menegelola perkebunan. Bagi yang memiliki mata minus hendaknya sering-sering berlibur ke tempat ini karena di sini akan menemukan surga hijau sejauh mata memandang biasanya warna hijau sangat bagus untuk terapi penyembuhan bagi yang memiliki mata minus. Ada juga spot foto jembatan yang sedang hits dikalangan anak muda untuk berfoto ria, menjadi salah satu spot yang populer dan harus di foto di jembatan ini.