Skip to main content

Pesona Alam Di Pule Payung


Memasuki musim liburan maka kita akan disuguhkan dengan berbagai tempat wisata yang menarik di berbagai kota untuk kita kunjungi. Kebanyakan orang mencari tempat wisata yang berkesan yang bisa dihabiskan untuk berlibur dengan tenang.

Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan adalah tempat yang ada di alam terbuka sebab menyuguhkan pemandangan yang indah, asri dan alami. Kota yogyakarta yang dikenal dengan sejuta wisatanya ini pun menyuguhkan wisata alam yang menarik untuk dikunjungi salah satunya yaitu Pule Payung yang letaknya berada tidak jauh dari lokasi Kalibiru.

Selalu ramai pengunjung bahkan pada hari-hari biasa tempat ini banyak dijadikan tujuan saat ada waktu kosong. Bahkan banyak yang rela antre untuk dapat berfoto di spot foto yang cantik. Wisata ini baru saja dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk yang terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Mungkin karena penasaran masayarakat sehingga pengunjung yang datang selalu banyak. Panorama alam yang disajikan di pule payung memiliki keunikan tersendiri. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap yaitu ada oubound dan camping ground. Spot foto yang cantik tadi adalah jembatan surga para pengunjung yang datang bisa berfoto dengan latar yang berbeda-beda.

Ada juga spot spede langit sehinga pengunjung bisa mengayuh sepeda di ketinggian tentu saja dilengkapi dengan pengaman jadi para pengunjung yang menaiki fasilitas ini tidak perlu khawatir.

Selanjutnya ada spot lolipop yang juga banyak pengunjung yang antre untuk dapat berfoto di tempat ini lalu ada juga spot angkasa yang menjadi favorit para pengunjung yang datang. Panggung yang disediakan di area tersebut luas sehingga tidak perlu antre untuk dapat berfoto dengan latar hamparan hijau pepohonan. Pule payung bahkan disebut sebagai wisata dengan spot foto yang instagenic.

Jika ingin berfoto tanpa adanya banyak orang mestinya datang ke tempat ini pada saat pagi-pagi sehingga lokasi masih sepi pengunjung dan kita dapat berfoto sepuasnya, letak wisata pule payung juga strategis jadi setelah selesai mengunjungi tempat ini bisa berjalan-jalan ria lagi ke tempat wisata lainnya.